™selamat datang di blog muhammad abcz dan jangan lupa di follow blognya ya!™

Kamis, 31 Maret 2011

Jenis - Jenis Burung Merpati hias part 2

ini adalah lanjutan posting saya dari posting sebelumnya
http://muhammadabcz.blogspot.com/2011/03/jenis-jenis-burung-merpati-hias.html
oke lanjut,

Spoiler for 11. Norwich Cropper:

The Norwich Cropper adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. The Norwich Cropper bersama dengan varietas lain dari merpati jinak adalah semua keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). The Norwich Cropper diperkirakan telah dikembangkan dari jenis yang disebut Oploper dan asal Belanda.

Spoiler for 12. Bokhara Trumpeter:

Trumpeter Bokhara adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif Bokhara trompet,. bersama dengan varietas lain merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini dikenal lama muffed nya (berbulu) kaki dan puncak ganda.
Salah satu keturunan yang paling populer Trumpeter di AS, Trumpeter Bokhara yang paling jelas ditandai dengan sarung panjang yang penuh (bulu pada kaki) dan double puncak yang benar-benar mengaburkan mata burung dan memberinya melihat mengingatkan pada Inggris Kuno anjing gembala . Keturunan terompet merpati sangat bernama karena dari vokalisasi yang unik mereka yang terdengar samar-samar seperti tawa rendah.
Wendell Levi menggambarkan vokalisasi terompet dalam bukunya The Pigeon.

Spoiler for 13. English Pouter:

English Pouter adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif . Bahasa Inggris Pouters,. bersama dengan varietas lain merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Sebuah berkembang biak sangat tua. Diketahui dan dicatat dari 1730s

Spoiler for 14. Lahore Pigeon:

Lahore adalah jenis merpati yang dikenal mewah untuk ukuran mengesankan dan sifat lembut. Lahores, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).


Spoiler for 15. Brunner Pouter:

Brunner Pouters adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif Brunner Pouters bersama dengan varietas lain dari merpati jinak adalah semua keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).. Berkembang biak adalah salah satu keturunan blower paling populer

Spoiler for 16. Saxon Fairy Swallow:

The Fairy Saxon Swallow Fairy Saxon Swallow adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Saxon Fairy Swallows, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Swallows Saxon dan Merpati Wing memiliki berbagai tanda dan pola (spot tanda, topi menandai dll)
Simak Baca secara fonetik

Spoiler for 17. English Carrier:

English Carrier adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif Bahasa Inggris Carriers,. bersama dengan varietas lain merpati peliharaan, semua keturunan Rock Pigeon (Columba livia).

Berkembang biak ini dikembangkan di Inggris dari Persia wattle Pigeon disebut oleh Moore pada tahun 1735. Yang terbesar keturunan merpati terbang, Old Inggris Carrier pada awalnya digunakan untuk mengirimkan pesan. Hari ini, benar-benar seekor merpati acara, yang telah digantikan oleh tahun lalu Homer Racing. Kemampuan kepulangan dari Carrier telah lama pembangunan berhenti.

English Carrier biasanya sekitar 18 inci tinggi, dengan tubuh, ramping panjang dan pial tebal. Dikembangkan di Inggris, mungkin dari Horseman (keturunan merpati sekarang sudah punah), berkembang biak itu diimpor ke Amerika sekitar pertengahan abad kesembilan belas. Pada suatu waktu populer di kalangan peternak merpati, beberapa sekarang terus berkembang biak

MERPATI TREN MASA KINI"
Spoiler for Merpati Balap:





Merpati balap adalah hasil pembiakan dari burung merpati yang telah dibiakkan secara khusus agar mampu terbang lebih cepat, instink untuk pulang yang lebih kuat untuk olah raga balap merpati. Merpati populer yang dijinakkan, merpati balap, adalah salah satu hasil yang paling baru.

Merpati termasuk golongan burung pintar, ini terbukti dengan kejinakan dan kemampuannya untuk mengenali kandang dan daerah sekitarnya terutama merpati pos. Merpati Balap mempunyai kelebihan lain yang tidak kalah hebatnya dengan merpati pos, yaitu mampu mengenali pasangan, pemilik, atau pelatihnya dari jarak yang cukup jauh.

Spoiler for Pengetahuan/Ilmu:

1 komentar:

  1. Mkasih ya buat artikel ma gmabrnya, he. Jadi adhe ane bza download hehe

    BalasHapus