™selamat datang di blog muhammad abcz dan jangan lupa di follow blognya ya!™

Minggu, 27 Maret 2011

Jenis - Jenis Burung Merpati hias part 1

PERMINTAAN TS blogger:
  + SIMAK+ Comment yang Bermutu

JENIS JENIS MERPATI HIAS
Merpati adalah burung domestik dan hewan peliharaan yang populer. Domestikasi adalah burung merpati memiliki berat badan dan kaki pendek. Mereka telah dibiakkan untuk seratus tahun sudah memproduksi beberapa keturunan aneh dan unik atau merpati mewah. Berikut daftar keturunan paling unik yang tampak merpati di dunia.

Spoiler for 1. Jacobin Pigeon:

The Jacobin adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Jacobin, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini dikenal dengan tudung yang berbulu di atas kepalanya.

Spoiler for 2. Frillback Pigeon:

The Frillback adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Frillbacks, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini dikenal dengan embel-embel atau ikal pada perisai bulu sayap. Curl bulu juga harus hadir pada ujung bulu kaki atau sarung.

Spoiler for 3. Chinese Owl:

The Owl Cina adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun Owls breeding.Chinese selektif, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini dikenal karena ukurannya yang kecil dan bulu yg berjumbai berlimpah.


Spoiler for 4. Barb Pigeon:

The Barb (juga disebut Barb Inggris) adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Barbs, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini disebut oleh Shakespeare. Itu juga disebut dengan ilustrasi di Charles Darwin Variasi Hewan dan Tanaman bawah Domestikasi.


Spoiler for 5. Old German Cropper:

Old German Cropper adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Old Jerman Croppers, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).


Spoiler for 6. Ghent Cropper:

Cropper Ghent adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Ghent Croppers, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).

Spoiler for 7. English Trumpeter:

English Trumpeter adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif English Trumpeter, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).. Ini adalah salah satu keturunan yang paling populer di Amerika Serikat . English Trumpeter dianggap sebagai salah satu keturunan dari merpati hias yang paling mewah. Menggabungkan seberkas, lambang dan sarung besar pada kaki mereka, mereka menantang untuk berkembang biak. Mereka dibesarkan di sejumlah warna yang terdaftar di bawah diri, splash dan baldhead.

Spoiler for 8. Reversewing Pouter:

Reversewing Pouter adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Reversewing Pouters, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia). Berkembang biak ini dikenal dengan tanda-tanda yang eye-catching.

Spoiler for 9. Pigmy Pouter:

Pigmy Pouter adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Pigmy Pouters, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).
Tercatat peternak unggas Inggris, Sir John Sebright (yang kemudian dibesarkan di Banten Sebright) diyakini terlebih dahulu membesarkan Pigmy Pouter, meskipun masalah ini masih bisa diperdebatkan.

Spoiler for 10. Old Dutch Capuchine:

Old Duct Capuchine dipanggil juga dengan merpati singa. Ianya seakan jenis Jacobin tetapi lingkaran bulu di kepalanya kurang.
Old Duct Capuchine adalah jenis merpati mewah dikembangkan selama bertahun-tahun pembiakan selektif. Old Belanda Capuchines, bersama dengan varietas lainnya merpati peliharaan, semuanya keturunan dari Rock Pigeon (Columba livia).

Spoiler for Pengetahuan/Ilmu:

KARENA SUDAH TERLALU BANYAK
MAKA,
AKAN DI LANJUTKAN KE PART2
klik disini untuk menuju part2

1 komentar: